Usai Makan, Seorang Pria Meninggal Mendadak di Bawah Fly Over Jalan Raya Arteri Porong

  • Bagikan
Kondisi Mayat sesaat sebelum dievakuasi petugas

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Pengguna jalan raya di Jl. Raya Arteri Porong digemparkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di trotoar di bawah Fly Over perempatan yang terletak di Desa Kesambi, Porong, Sidoarjo.

Mayat berjenis kelamin lak-laki itu diketahui bernama Simian (60) warga Desa Janti, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.

Menurut saksi di sekitar lokasi kejadian, korban biasanya menjadi penjaga portal di perempatan JL Raya Arteri Porong. Diduga korban tewas mendadak karena sakit jantung.

Saksi mata Edi (40) warga Dusun Simorejo, Desa Kesambi, Kecamatan Porong menceritakan awalnya melihat ada orang tergeletak di bawah Fly Over.

“Tadi habis duhur saya melihat korban selesai mortal di perempatan JL Arteri. Saya lihat dia istirahat disini sambil makan. Kemudian dia tidur di trotoar. Lama tidur korban gak bangun bangun, ternyata sudah meninggal di lokasi. Kemudian warga melapor ke Polsek Porong,” ujar saksi.

Sementara itu, Kapolsek Porong, Kompol Sarwo Waskito mengatakan pihaknya langsung menuju ke lokasi setelah ada laporan dari warga. Usai melakukan olah TKP, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusdik Sabhara Porong.

“Kami memintai keterangan dari para saksi mata yang ada di lokasi. Korban meninggal karena memiliki riwayat penyakit jantung. Keluarga korban juga telah membuat surat pernyataan tidak menuntut ke siapapun atas kejadian ini. Dan pihak keluarga tidak berkenan dilakukan otopsi karena korban memang memiliki riwayat jantung,” pungkasnya. (min).

  • Bagikan