Diduga Mengantuk, Pemotor di Sidoarjo Tewas Usai Menghantam Truk Yang Sedang Parkir

  • Bagikan
Kondisi bagian belakang truk dan serpihan pecahan lampu belakang akibat tertabrak motor. Foto: Istimewa

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo pada Selasa (08/09/2020). Dalam kecelakaan itu mengakibatkan satu korban meninggal di lokasi kejadian. Lokasi tepatnya di depan Perum Wisma Trosobo.

Korban, dari identitasnya diketahui bernama Imam Wahyudi (26 tahun), warga Warugunung, Kecamatan Karang Pilang, Surabaya. Korban tewas usai sepeda motor yang dikendarainya, menabrak truk yang sedang parkir di pinggir Jalan.

Informasi di lokasi menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nopol L 5784 TL dari arah Timur ke Barat.

Edi (52 tahun) mengatakan korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. Saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) motornya terlihat terlalu ke pinggir.

“Truk yang sedang parkir itu tiba-tiba ditabrak bagian belakangnya,” katanya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, truk yang sedang parkir dengan nopol DP 8678 FB dengan supir Syamsu A. (50), adalah warga Makassar, Sulawesi Selatan. Diketahui sang supir sedang memperbaiki bannya yang bermasalah.

“Pengendara motor ini diduga mengantuk dan menabrak bagian belakang truk. Karena benturan cukup keras, korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelasnya.

Sugeng menambahkan, pihaknya telah menggelar olah TKP, dan memeriksa saksi-saksi untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo. (adi).

  • Bagikan