Gelar Operasi Serentak, Petugas Gabungan di Mojokerto Amankan 5 Pasangan Bukan Suami Istri

  • Bagikan
5 pasangan bukan suami istri yang diamankan Petugas di Mojokerto, insert: pasangan bukan suami istri di salah satu kamar dam hotel di Puri, Mojokerto

Mojokerto | JATIMONLINE.NET,- Kuat dugaan rumah Kos di Mojokerto kini telah menjadi sarana Pasangan Kumpul Kebo. Terbukti saat ada razia yang dilakukan petugas gabungan ada 5 pasangan yang menginap tanpa ikatan nikah.

Petugas yang melakukan razia adalah tim gabungan dari Satpol PP, TNI/Polri Mojokerto.

5 pasangan yang terjaring razia kedapatan berduaan dalam sebuah kamar, tiga pasangan di dalam kamar rumah kos dan dua pasangan yang lain di sebuah kamar hotel di kawasan Puri, Kabupaten Mojokerto.

AKBP Dony Alexander, Kapolres Mojokerto, mengatakan bahwa razia kali ini dilaksanakan serentak oleh 14 polsek bersama dengan petugas gabungan dari Satpol PP dan TNI.

Adapun target dan sasaran razia adalah kamar kos dan hotel yang diduga menjadi tempat maksiat selama bulan suci Ramadhan.

“Yang kami amankan kali ini adalah pasangan bukan suami istri, sebagian berasal dari Mojokerto, dan ada juga dari Surabaya,” kata AKBP Dony pada Jumat (16/04/2021).

Saat dinterogasi petugas, kelima pasangan itu tampak kebingungan dan tidak dapat menunjukkan surat nikah.

Petugas juga melakukan tes urine pada 10 orang yang diamankan untuk mengantisipasi peredaran Narkotika.

“Hasil dari tes urine mereka negatif, akan tetapi kita akan periksa terkait kegiatan mereka yang bukan Pasutri namun ada dalam satu kamar,” tandasnya.

AKBP Dony menambahkan, pihaknya akan rutin melakukan razia serupa untuk menciptakan kondisi keamanan selama bulan Ramadan. Sekaligus dalam rangka sosialisasi larangan mudik pada masyarakat. (sun/contr).

  • Bagikan