Menyalip Dari Lajur Kiri, Pemotor Asal Jombang Tewas Terlindas Truk Tangki Air

  • Bagikan

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Jalur Balongbendo kembali memakan korban, kecelakaan terjadi dan menimbulkan satu korban jiwa dan satu lainnya luka berat. Adalah Nainul Irfan (27), warga Jombang meninggal dunia di lokasi kejadian usai terlibat kecelakaan dengan Truk Tangki air pada Senin (1/4/2020).

Menurut AKP Sugeng Sulistiono, Kanit laka Lantas Polresta Sidoarjo mengatakan, kecelakaan terjadi pada Senin (4/1) pagi sekitar pukul 05.00 Wib. Saat itu, Nainul berboncengan dengan Sulaksono Hadi Wibowo (25) yang bearasal dari daerah yang sama menggunakan sepeda motor honda Vario dengan Nopol L 6998 EK.

Diketahui keduanya melaju dari arah Barat ke Timur, yaitu arah Mojokerto-Surabaya. Saat sampai di kawasan Bypas Balongbendo di depan PT Cipta Karya Buana KM 32, Motor yang dikendarai dua orang tersebut sempat mendahului sebuah truk tangki air ber Nopol W 8144 XH melalui lajur kiri.

“Pada saat akan mendahului truk tangki air itu, mereka mendahului dari arah kiri, namun motor mereka oleng ke kanan dan akhirnya menabrak pembatas jalan,” jelas AKP Sugeng Sulistiono.

Sugeng menambahkan, Nainul terpental dari motor dan jatuh ke kiri dan terlindas ban belakang truk tangki air. Truk tangki diketahui dari arah Barat ke Timur (Mojokerto–surabaya).

Nainul dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedang Sulaksono Hadi Wibowo yang dibonceng Nainul mengalami luka berat. “Barang bukti dari laka tersebut sudah kami amankan, seperti kendaraan bermotor, surat-surat, hingga pengemudi truk,” pungkas AKP Sugeng Sulistiono. (adi).

  • Bagikan