Sukses Di Sidoarjo, KQ5 Steak & Bowl Buka Cabang Yang Ke 5 Di Jalan Taman Apsari 23/25 Surabaya

  • Bagikan
Grand Opening KQ5 Steak & Bowl di Taman Apsari 23/25 Surabaya

Surabaya | JATIMONLINE.NET,- Bisnis kuliner yang dikelola H. Mohammad Ali (Gus Ali) ini sungguh sangat menjanjikan. Bisnis kuliner yang dikelola Gus Ali ini seolah tidak mengenal pandemi. Meski hampir setiap jenis usaha banyak yang tutup dan gulung tikar, namun pengusaha asal Sidoarjo ini terus membuka cabang resto. Kali ini, Gus Ali membuka cabang KQ5 Steak & Bowl yang ke 5, di Jalan Taman Apsari 23/25 Surabaya.

KQ5 Steak & Bowl adalah usaha kuliner Gus Ali yang keempat, setelah Resto Asap – Asap, Go Fish dan M2M. Dengan memakai tagline “Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima”, Resto KQ5 Steak & Bowl ini melesat bak roket. Setelah sukses membuka pertama kali di Jalan Kartini Sidoarjo, KQ5 Steak secara berturut turut membuka cabang di Pandaan Pasuruan, Bangkalan, Madura, Meer Surabaya, Sedati Sidoarjo.

Sama dengan usaha kuliner M2M dan Go Fish, pengelolaan KQ5 Steak & Bowl juga menggunakan sistem waralaba. Dalam bebarapa kesempatan Gus Ali menyebut bahwa usaha diera sekarang itu lebih menarik manakala ditangani secara berjama’ah.

Untuk yang kelima KQ5 Steak milik Gus Ali ini bermitra waralaba dengan beberapa pengusaha dari beberapa latar belakang. H. Jupri, salah satu mitra waralaba KQ5 Steak di Jalan Taman Apsari Surabaya menuturkan, pilihannya bermitra warabala ke KQ5 Steak ini karena dalam manajemen pembagian keuntungannya menyisihkan 10% dari keuntungan untuk kegiatan sosial atau amal akhirat.

“Jadi gabung dalam bisnis waralaba ini secara otomatis saya sudah mempunyai amal.akhirat melalui 10% keuntungan untuk sedekah atau kegiatan sosial. Baik itu diberikan kepada anak yatim, fakir miskin dan kegiatan sosial yang lain. Saya tertariknya disitu,” ujar H. Jupri, mitra waralaba KQ5 Steak yang juga pengusaha sembako dan travel ini.

H. Jupri, pengusaha sembako, salah satu mitra waralaba KQ5 Steak di Taman Apsari Surabaya

Dalam sambutannya, H. Jupri meniatkan bermitra waralaba dengan KQ5 Steak ini adalah berinfaq. “Nawaitu infaq nggeh. Dan mudah-mudahan usaha ini lancar dan akan banyak teman-teman yang akan gabung,” harap H. Jupri.

Sementara Hj. Indah Wijaya, mitra KQ5 Steak yang lainnya, menjelaskan motivasinya ikut gabung dengan waralaba KQ5 Steak ini ingin memberi banyak manfaat pada banyak orang, kaitannya soal pekerjaan.

“Seperti kita tahu, hari ini banyak usaha yang tutup dan gulung tikar. Akibatnya banyak karyawan yang diliburkan. Karena itu kita membuka lapangan kerja dibidang kuliner ini dengan harapan banyak warga yang membutuhkan pekerjaan,” tuturnya.

Hj. Indah Wijaya

Hj. Indah Wijaya menegaskan, bahwa alasannya bergabung dalam bisnis waralaba kuliner ini adalah ibadah. “Seperti kita tahu bahwa ibadah itu bukan hanya sholat saja. Pekerjaan ini adalah juga ibadah. Kita niati membantu warga yang lain dengan memberi lapangan pekerjaan, saya kira itu ibadah juga. Meski ditengah pandemi covid ini saya tidak patah semangat. Dan alhamdulilaah meski ditengah pandemi usaha saya tetap lancar lancar saja. Saya terus membuka resto termasuk juga ikut gabung waralaba KQ5 Steak ini. Saya kira setiap musibah itu ada hikmahnya. Kita pasrahkan saja pada Allah. Dan Alhamdulillah berkah,” ujar Hj. Indah mitra waralaba KQ5 Steak yang juga pengusaha kuliner dibeberapa cabang ini.

Seperti diketahui, untuk cabang KQ5 Steak di jalan Taman Apsari 23/25 Surabaya ini ada empat pengusaha yang bergabung. Yaitu, H. Jupri, Hj. Indah Wijaya, Hj. Nurul Hidayati dan Yasin. Hj. Nurul Hidayati mengaku, ia baru pertama kali ini bergabung dalam mitra waralaba kuliner. Selama ini Hj. Nurul, panggilan akrabnya, bergerak dibidang usaha travel Haji dan Umroh.

Namun karena pandemi, usaha travelnya nyaris macet. Alasannya memilih gabung diusaha kuliner ini karena ia menganggap bahwa setiap orang itu butuh makan. Dan iapun menjatuhkan pilihannya ke KQ5 Steak karena kuliner ini harganya bisa dijangkau setiap kalangan dengan rasa yang tidak kalah enaknya. (mnr).

  • Bagikan