Tak Mendengar Klakson Kereta, Seorang Pemuda Tewas Tertabrak Kereta Api di Probolinggo

  • Whatsapp
Suasana di lokasi kejadian

Probolinggo | JATIMONLINE.NET,- Perlintasan kereta api di Desa Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo pada, Selasa (23/2/2021) mendadak heboh. Pasalnya ditemukan seorang pemuda bernama Sajid (20), warga Desa Jatirejo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Probolinggo tewas tertabrak kereta api.

Polsuska Daop 9 PT KAI, Kapten Halil mengatakan,

Bacaan Lainnya

Diketahui korban adalah salah satu pegawai koperasi. Sebelum kejadian naas itu, korban melakukan pekerjaannya menagih cicilan kepada para nasabah dimana dia bekerja.

Menurut penjelasan Kapten Halil, Polsuska Daop 9 PT KAI, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Korban mengendarai motor dengan nopol N 5983 XV yang melaju dari arah barat ke timur.

Sampai di lokasi, motor hendak melintasi rel bersamaan dengan datangnya Kereta Api Sri Tanjung jurusan Lempuyangan-Ketapang Banyuwangi.

“Klakson sebenarnya sudah dibunyikan oleh petugas, akan tetapi nampaknya korban tidak mendengar itu dan terus saja melintasi rel. Dan akhirnya korban tertabrak dan meninggal dunia di tempat,” tambah Halil.

Petugas mengevakuasi motor korban yang ringsek

Korban meninggal dengan luka di kepala bagian kiri. Sedangkan motor yang dikendarainya ringsek. Jenazah korban dievakuasi oleh petugas bersama warga. (dan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *