BEM FPIP Umsida Lakukan Kunjungan Dan Silaturahmi ke DISPORAPAR Kabupaten Sidoarjo

  • Bagikan
Suasana pertemuan antara BEM FPIP Umsida dengan Disporapar Kabupaten Sidoarjo

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Pasca di lantik, Badan Ekeskutif Mahasiswa Fakultas Psikologi dan Ilmu Pendidikan (BEM FPIP) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA), melakukan silaturrohmi di Sidoarjo (25/2).

Pada kunjungan dan silaturahmi kali ini BEM FPIP UMSIDA, melakukannya ke Kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan tersebut dalam rangka perkenalan dan komunikasi dalam rangka menjalin hubungan baik dengan stakeholder yang ada di Sidoarjo.

“ini adalah salah satu program Kerja Departmen Luar Negeri BEM FPIP, guna menjalin relasi yang baik dengan Instansi Pemerintahan atau Dinas di Kabupaten Sidoarjo,” Ujar Fathur, Gubernur Mahasiswa FPIP.

Pada kunjungan tersebut di sambut baik oleh Disporapar Kabupaten Sidoarjo. BEM FPIP pada kunjungan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

BEM FPIP menjelaskan beberapa program kerja yang telah di laksanakan sebelumnya, diantaranya FPIP Fair.

Sementara itu, Kepala Bidang Kepemudaan Disporapar Kabupaten Sidoarjo, Drs. Didik Triwahyudi, menjelaskan beberapa program kerja yang telah terlaksana. Diantaranya, Pelatihan Kewirausahaan, seleksi pemuda pelopor, seleksi pemuda peduli lingkungan dan masih banyak lagi.

“Silaturahmi ini bisa menjadi awal kerjasama antara Disporapar Kabupaten Sidoarjo dengan BEM FPIP UMSIDA,” tandas Didik.

Di Lokasi yang sama, Kepala Disporapar Djoko Supriyadi mengaku berharap, kompetisi Piala Menpora atau Pramusim Sepakbola sebagai pembuka kegiatan atau spirit semangat baru. (rud/contr).

  • Bagikan