Covid-19 di Jatim Masih Tinggi, Komunitas Motor SKS135CC dan BBC Peduli Berbagi Masker Gratis

  • Bagikan

Mojokerto,- Provinsi Jawa Timur masih menjadi sorotan karena jumlah kasus positif convid-19 cukup tinggi. Dalam sepekan terakhir, angka pasien penderita convid-19 tercatat mengalami peningkatan secara konsisten dan tertinggi secara nasional.

Melihat fenomena ini, komunitas penggemar motor RX King yang tergabung dalam Surabaya King Solid (SKS) 135CC, membagikan masker gratis kemasyarakat. Dalam rangka upaya memutus mata rantai penularan virus corona tersebut.

Kegiatan sosial ini dilakukan di kawasan pariwisata air panas padusan pacet Mojokerto Jawa Timur pada Mnggu,(19/07/2020).

Aksi bagi-bagi masker ini turut diikuti Ketua Umum SKS 135CC Wewe, sedangkan perwakilan dari BBC Angga serta beberapa anggota SKS135CC.

Ketua umum SKS135CC, Wewe mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas komunitas motor kepada masyarakat sekitar. yang membutuhkan di tengah dampak pandemi Covid-19.

Alhamdulillah pada intinya, kita berbagi disaat kondisi pandemi saat ini. Yang lebih utama lagi kita bersama-sama wajib melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, seperti rajin cuci tangan, gunakan masker saat keluar rumah dan jaga jarak,” ujarnya.

Dijelaskan Wewe, 1000 masker yang dibagikan tersebut merupakan sumbangan dari para donatur yang ikut peduli berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Kami bersama masyarakat bersatu demi menyelamatkan nyawa sesamanya.

Wewe juga mengajak semuanya selalu berdoa supaya Covid-19 segera berakhir agar semua dapat melakukan aktivitas seperti biasanya. (bg/ar).

  • Bagikan