Masih PPKM Level 2, Operasi Yustisi di Kota Malang Terus Digelar

  • Bagikan
Operasi PPKM level 2 di gelar Petugas Gabungan di Kedungkandang, Kota Malang.

Kota Malang | JATIMONLINE.NET,- Masih dalam PPKM level 2, Tim gabungan terus menegakkan aturan di Kota Malang. Pada Kamis malam (28/10/2021), operasi yustisi kembali digelar di sejumlah titik di Kota Malang.

Tim Gabungan yang terdiri dari Anggota Koramil 0833/02 Kedungkandang, Pelda Sri Purwanto dan Sertu Subiantoro pun turut serta dalam operasi yustisi tersebut.

Operasi Yustisi dilakukan di malam hari. Pukul 20.00 WIB, anggota Koramil Kedungkandang merapat di Mapolsek Kedungkandang untuk persiapan operasi PPKM level 2.

Tim gabungan terdiri dari 9 anggota Polsek Kedungkandang, Koramil, staf dari Kecamatan Kedungkandang dan BPBD Kota Malang.

Sasaran operasi meliputi Jalan Raya Lesanpuro. Dilokasi tersebut diduga masih banyak tempat usaha yang buka malam hari.

Petugas hanya mengingatkan pada pemilik usaha untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta aturan PPKM level 2 di Kota Malang.

Petugas kemudian mendatangi Jalan Danau Toba dan Jalan Danau Sentani. Dilokasi itu petugas menyasar tempat usaha, warung, kedai kopi dan tongkrongan.

“Memang grafik penularan covid-19 sudah melandai, akan tetapi kehadiran tim operasi seperti ini sangat penting. Agar warga tetap waspada dan tetap menjalankan prokes,” pesan petugas. (san).

  • Bagikan