Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Taman bersama Satbrimob Polda Jatim Kembali Semprot Disinfektan Secara Rutin

  • Bagikan

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Polsek Taman Polresta Sidoarjo bersama Satbrimob Polda Jawa Timur, pada Selasa (29/9/2020) sore, melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Geluran, Taman, Sidoarjo.

Penyemprotan dilakukan di kawasan perkampungan dan perumahan. Melalui pengeras suara, petugas mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan, selalu jaga jarak, dan olahraga rutin.

Kapolsek Taman Kompol Hery Setyo Susanto mengatakan, penyemprotan dilakukan sebagai upaya mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Taman.

“Disamping itu kami juga terus menerus membangun kesadaran warga, melalui himbauan, ajakan, sosialisasi, agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan, supaya pandemi ini segera berlalu,” tambahnya.

Kompol Hery menambahkan, kegiatan semacam itu akan terus dilakukan di wilayahnya. Keselamatan dan kesehatan masyarakat adalah prioritasnya. Sekaligus dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. (Ries).

  • Bagikan