PMII STKIP PGRI Sah Sebagai Komisariat Persiapan, Ketua PC PMII Sidoarjo Berharap Kader PMII Mampu Berkontribusi Pada Masyarakat

  • Bagikan

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Minggu, 08 Agustus 2021, di Sekretariat PC PMII Sidoarjo, Pengurus Komisariat persiapan PMII STKIP PGRI Sidoarjo, melaksanakan kegiatan MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru). Acara tersebut sekaligus untuk mendeklarasikan Pengurus Komisariat Persiapan PMII STKIP PGRI Sidoarjo.

“Harapan saya dari kegiatan MAPABA ini agar terbentuk SDM yang cakap dan berintegritas dalam jiwa PMII yang nantinya mampu menjadi pemimpin yang baik kedepannya,” kata Muis, selaku Ketua Pelaksana kegiatan MAPABA Pertama PMII STKIP Sidoarjo.

Di tempat yang sama, Ketua Komisariat Persiapan STKIP PGRI Sidoarjo mengatakan siap memegang komitmen dan tanggung jawab.

“Hari ini kita telah di nyatakan sah sebagai Pengurus Komisariat Persiapan STKIP PGRI Cabang Kabupaten Sidoarjo, saya beserta jajaran akan siap memegang komitmen dan tanggung jawab sebagai pengurus dan menjadikan PMII STKIP PGRI sebagai organisasi yang mampu mengembangkan potensi anggota dan kader menjadi lebih baik lagi,” jelas Eric Maulana, Ketua Komisariat persiapan STKIP PGRI.

Menanggapi terbentuknya Komisariat Persiapan STKIP PGRI, Ketua Cabang PMII Kabupaten Sidoarjo, Romlah berharap kader PMII mampu berkontribusi bagi masyarakat.

“Kita patut bersyukur, kondisi pandemi tidak menyurutkan semangat PC PMII Sidoarjo dan sahabat-sahabat STKIP PGRI untuk deklarasi Komisariat persiapan. Kami berharap MAPABA sekaligus pendeklarasian ini mampu menjadi ujung tombak dalam perkembangan kualitas dan kuantitas kader PMII. Sehingga dapat berkontribusi penuh pada PMII, kampus, dan masyarakat nantinya.” tegas Romlah. (Pi’i/contr).

  • Bagikan